Cara Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Lewat Email 2017

Cara Membuat Lamaran Via Email - Untuk kali ini saya akan memberikan sedikit Cara bagaimana kita akan melamar pekerjaan melalui dunia online atau lewat Email.

Sebelumnya kamu harus Memiliki Email Aktif dan saya sarankan buatlah Email melalui Gmail,karena Gmail sangat mudah digunakan.

Cara Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Lewat Email

Untuk membuat Surat Lamaran Kerja melalui Email kamu bisa menggunakan PC,LAPTOP atau Hp android,karena saat ini Hp sudah pada canggih semua euy...HEHEHE

Langsung saja kamu bisa lihat gambar berikut ini :

Cara Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Lewat Email
Cara Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja

Persiapan yang Harus kamu siapkan Untuk Membuat Lamaran Kerja Via Email :

1. Sebagai langkah pertama yang harus dilakukan sebelum mengirim surat lamaran kerja lewat email adalah menyiapkan berkas-berkas yang menjadi syarat lamaran kerja, Antara lain :

#  Buat surat lamaran kerja, boleh ditulis langsung di email ( lihat gambar di bawah ) atau dalam bentuk file di MS. Word, Notepad, dan lain-lain yang nantinya bisa diupload.

#  Buat Daftar Riwayat Hidup ( Curriculum Vitae )

#  Ijasah

#  Sertifikat

#  KTP

#  Pasfoto

#  Surat - surat lain ( jika diminta perusahaan tempat melamar kerja )


Scan Semua kelengkapan yang ada di atas dan simpan file ke dalam Flashdisk / Harddisk atau media lainnya. File inilah yang nantinya akan diupload ke dalam email. Usahakan ukuran file yang sudah discan tidaklah terlalu besar karena akan membuat proses upload menjadi lebih lama.

Jika kamu tidak bisa untuk menscen kamu bisa datang ke Warnet atau Fhotocopy terdekat

Nah itulah salah satu Contoh Cara Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Lewat Email yang bisa kamu Contoh,kamu hanya tinggal merubah apa yang seharusnya dirubah,gambar diatas hanya sebagai Contoh jika kamu kesulitan untuk menulis Lamaran Kerja lewat Via Email.

Sekian saja dulu Tentang Cara Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Lewat Email yang bisa sedikit membantu kamu yang ingin melamar Pekerjaan di salah satu perusahaan,dan Semoga kamu diterima dan jangan Lupa untuk Slalu BerDoa...

0 Response to "Cara Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Lewat Email 2017"

Post a Comment