Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko Terbaru 2017

LamaranKerja88 | Bagi kamu yang ingin menjadi karyawan Toko dan disuruh membuat lamaran kerja dan kamu bingung bagaimana caranya,sekarang kamu bisa lihat disini.

Menjadi karyawan walau hanya menjadi karyawan toko itu lebih baik dari pada Menganggur dirumah dan Malas mencari kerja.

Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko Terbaru 2017

Menjadi seorang Karyawan Toko harus lebih semangat lagi,karena yang saya tau kalau menjadi seorang karyawan Toko itu harus lebih bisa membawa diri dalam menjaga penampilan,ini khusu untuk wanita tapi kalau untuk pria biasanya kerja nya cukup sedikit berat.

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja di PT
Okelah kita ngak perlu membahas bagaimana cara kerjanya,yang penting sudah keterima..Ya Alhamdullilah...

Baik Ini Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko yang mungkin bisa sedikit bermanfaat untuk kamu :


Tanggerang, 16 Maret 2017

Kepada Yth,
Pimpinan Toko Cuan Elektro
Jln. jendaral sudirman No. 10
Tanggerang

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                          : Bambang
Tempat, Tanggal Lahir : Cibinong, 16 mei 1993
Pendidikan Terakhir    : SMA Negeri 1 Tanggerang
Alamat                        : Jln. pondok labu No. 21 Tanggerang
No. HP                        : 0813 6423 1121

Berdasarkan informasi yang dimuat di harian Serambi Aceh pada Kamis 15 Desember 2016. Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Karyawan Penjaga Toko. Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah SMK
3. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4. Foto Copy Kartu Keluarga
5. Pas Foto ukuran 3x4 2 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Bambang


Nah itulah salah satu Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko yang bisa kamu buat untuk rekomendasi kamu untuk membuat surat lamaran kerja.
Sekian dulu Dan semoga sukses ya...

0 Response to "Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Karyawan Toko Terbaru 2017"

Post a Comment